Sabtu, 05 Maret 2011

Cara Meningkatkan Traffic dari Search Engine


Mesin pencari menjelajahi Internet untuk mengidentifikasi situs web yang relevan dengan permintaan pengguna. Mereka melakukan ini bukan hanya dengan meninjau halaman 'visible konten, tetapi juga dengan memperhatikan konten tersembunyi dalam tag HTML, misalnya, elemen META dan gambar pengidentifikasi. Dengan membuat beberapa perubahan kecil ke Anda HTML situs Web, Anda dapat secara signifikan meningkatkan peluang permukaan tinggi di pengguna hasil pencarian.
Untuk menemukan contoh yang bagus-mesin pencari optimasi, kita tidak harus melihat lebih jauh daripada Berbagi Tips Berguna bagian Associates Discussion Board. Kami telah menghabiskan waktu sekitar lima menit mencari ketika Mike Lepore, pencipta dan Webmaster dari Crimsonbird.com, terbang ke tampilan. Dia telah menyediakan tips-tips Associates lain untuk waktu yang lama, jadi kami duduk dan memintanya untuk mengidentifikasi beberapa praktik kunci yang bisa membantu Associates yang ingin meningkatkan penempatan mesin pencarian.

Inilah yang kami temukan:

* Ingat bahwa tidak ada satu taktik yang bekerja untuk semua mesin pencari. Masing-masing memiliki cara sendiri peringkat situs Web. Sebagai contoh, Google mencatat "description" meta tag dan mengabaikan "kata kunci" satu, sementara yang lain mengambil kedua ke rekening.

* Pertama dan terutama, membuat konten cerdas. Mike menyediakan panjang, penuh dengan informasi tinjauan buku yang ia baca, yang memberikan para tamunya alasan untuk datang kembali sering. Check out his review David McCullough's John Adams untuk melihat contoh besar konten yang baik.

* Cobalah untuk memulai tiap halaman Web dengan frase yang relevan dengan konten halaman. Hindari dimulai dengan banyak elemen navigasi atau iklan yang tidak mengandung kata kunci yang relevan dengan halaman topik utama.

* Optimalkan setiap halaman terpisah. Mesin pencari tidak peringkat situs Web secara keseluruhan, bukan peringkat setiap halaman secara individual. Sebagai contoh, bahkan jika situs Anda terutama berfokus pada perangkat lunak bisnis, jika Anda memiliki perangkat lunak anak-anak halaman, pastikan untuk menyertakan kata kunci yang relevan dengan topik.

* Gunakan META tag, yang muncul di bagian atas dokumen HTML Anda. Mereka dapat menjadi tangan-dikodekan atau dimasukkan oleh kebanyakan HTML editor. Mereka memungkinkan Anda untuk tepat menggambarkan unsur-unsur tertentu dari halaman Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar